Penyakit Asma Pada Anak

Penyakit Asma Pada AnakAsma penyakit yang bukan asing lagi terdengar, sebab tidak sedikit orang yang pernah mengalami asma khususnya dari kalangan anak anak. Asma pada anak bisa berlangsung sampai dewasa, sebab asma penyakit yang kronis juga dan bisa berlangsung lama. penyakit asma pada anak tidak baik untuk pertumbuhan anak, sebab membatasi aktivitas anak karena khawatir dengan penyakit asma pada anak yang akan kambuh. keadaan yang terjadi ketika penyakit asma pada anak terjadi ialah adanya penyempitan di saluran pernapasan.

Saluran pernapasan akan menyempit sehingga udara yang masuk ke paru paru semakin sedikit, untuk itu tubuh akan kekurangan oksigen maka dari itu ada banyak dampak buruk yang akan terjadi ketika menderita penyakit asma, terlebih penyakit asma bisa sering kambuh. karena itu perlu mengetahui apa saja yang bisa menyebabkan asma bisa kambuh sehingga serangan asma tidak dialami secara tiba tiba dan mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan oleh penderitanya. penyakit asma sebaiknya diatasi dengan cepat.

Untuk penyebab utama penyakit asma pada anak belum diketahui, tetapi ada faktor pemicunya seperti daya tahan tubuh. sebab salah satu faktor penyebab penyakit asma pada anak karena infeksi pada saluran pernapasan. Infeksi pada saluran pernapasan di picu oleh daya tahan tubuh anak yang juga masih sangat lemah untuk melindungi tubuh. karena itu penyakit asma pada anak yang disebabkan oleh infeksi akan lebih mudah terjadi. infeksi bisa berasal dari virus, bakteri atau pun dari jamur. selain dikarenakan infeksi, penyakit asma pada anak pun juga bisa dikarenakan alergi. sebab selain mudah di infeksi, anak anak juga bisa dengan mudah memiliki alergi.

Alergi yang biasanya menyebabkan penyakit asma pada anak bisa karena serbuk bunga, dan juga debu. Masuknya serbuk bunga dan debu di anggap berbahaya oleh tubuh sehingga kondisi ini yang menyebabkan penyakit asma pada anak. Yang bisa menyebabkan asma pada anak juga bisa dikarenakan udara yang kotor. Disebabkan udara yang kurang bersih sehingga dampaknya pada saluran pernapasan. Bukan hanya karena debu, tetapi karena udara yang terpapar racun dari zat kimia. maka dari itu pengaruh dari tempat tinggal atau lingkungan juga terjadinya penyakit asma. Anak yang bertempat tinggi dengan kondisi udara yang buruk lebih besar potensinya untuk menderita asma.

Gejala Penyakit Asma Pada Anak

Penyakit asma bukan hanya jenis penyakit kronis jangka panjang saja, tetapi penyakit asma juga jenis penyakit yang kambuh. penyakit asma bisa sering kambuh dikarenakan banyak hal seperti suhu udara. suhu udara yang menyebabkan penyakit asma pada anak kambuh bisa dikarenakan oleh udara yang lembab. Udara yang lembab, suhu udara yang terlalu rendah, atau suhu udara yang terlalu panas pun juga bisa menyebabkan penyakit asma pada anak akan kambuh. selain itu penyakit asma pada anak pun bisa kambuh dikarenakan oleh asam lambung. Naiknya asam lambung akan menyebabkan masalah pada pernapasan sebab asam lambung melewati kerongkongan yang terhubung juga dengan saluran pernapasan.

Penyakit asma pada anak pun bisa kambuh di saat sedang melakukan aktivitas fisik. Melakukan aktivitas fisik seperti olahraga secara berlebihan bisa menyebabkan penyakit asma pada anak akan kambuh. ketika kambuh akan ada gejala asma yang bisa dialami oleh penderitanya. dibawah ini gejala asma yang bisa terjadi :

  • Sesak napas, gejala asma ketika sedang kambuh yang paling pertama kali dialami ialah sesak napas. sesak napas bisa terjadi dikarenakan asma yang kambuh berarti jumlah udara yang masuk ke dalam tubuh atau paru paru hanya sedikit, untuk itu sesak napas yang akan dialami. biasanya gejala asma akan terjadi pada saat tubuh membutuhkan banyak asupan udara, namun karena hanya sedikit yang bisa masuk sehingga akan mengalami sesak napas.
  • Sakit dada, gejala asma tidak hanya menyulitkan pernapasan untuk masuk ke dalam tubuh saja, tetapi gejala asma juga akan menyebabkan sakit dada. Karena itu sesak napas dan juga sakit dada yang terjadi bersamaan akan menambah rasa tidak nyaman.
  • Batuk, rasa tidak nyaman akan semakin bertambah ketika gejala asma berupa batuk. gangguan pada saluran pernapasan tidak hanya akan membuat sulit bernapas dengan normal saja, tetapi juga akan menyebabkan penderitanya batuk, meskipun hanya batuk ringan atau batuk kering tanpa dahak.
  • Susah tidur, gejala asma membuat penderitanya susah tidur dikarenakan sulit bernapas atau mengalami sesak.
  • Peningkatan detak jantung, gejala asma juga bisa dirasakan dengan adanya peningkatan detak jantung. detak jantung akan meningkat lebih kencang dari pada biasanya membuat rasa tidak nyaman semakin bertambah.
  • Pusing, gejala asma membuat pusing kepala. dikarenakan masuknya udara hanya sedikit sehingga menyebabkan pusing. Reaksi alami dari otak sebab tidak mendapatkan cukup udara.

Jika sudah muncul gejala asma yang berjangka panjang, atau tidak kunjung membaik ada baiknya jika mengatasi penyakit asma pada anak dengan cepat. melakukan pemeriksaan pada organ pernapasan lalu melakukan pengobatan baik dengan obat asma atau pun dengan menjalani terapi untuk asma. (By:RM)

Penyakit Asma Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Asma and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.