Mengatasi Gejala Asma Pada Anak

Mengatasi Gejala Asma Pada Anak – Dalam sekejap, Anda tahu bahwa anak Anda menderita penyakit asma. Kemudian, Anda diberi resep berkali-kali,lebih dari sekali obat asma. Dengan terburu-buru, Anda dberitahu oabt-obatan apa itu, petunjuk singkat tentang cara menggunakan inhaler atau nebulizer, dan kemudian keluar dari praktik dokter. Dengan segera Anda membayar tagihan, pergi ke apotek, dan kembali kerumah, berharap semua akan baik-baik saja sepanjang minggu/ sayangnya, banyak orangtua dan anak tidak mengalami seperti yang diharapkan.

Mengatasi Gejala Asma Pada Anak

Mengatasi Gejala Asma Pada Anak

Obat-obatan asma, jika digunakan secara konsisten dan tepat, merupakan suatu komponen kritis untuk mencapai kehidupan yang bebas gejala asma atau bisa juga merupakan salah satu cara mengatasi gejala asma pada anak yang bisa dilakukan. Asma pada anak mungkin telah berkembang secara bertahun-tahun tanpa melakukan  pengobatan.

Dan beberapa minggu pertama memerlukan pendekatan yang agresif untuk menghentikan terjadinya kerusakan saluran udara yang lebih jauh serta bisa mengendalikan dan mengatasi gejala asma pada anak.

Karena asma salah satu penyakit kronik peradangan dan terjadinya penyempitan disaluran udara, keduanya perlu ditangani dengan pengobatan yang tepat. Bahkan, saat gejala yang terjadi hanya ringan atau anak Anda merasa baik-baik saja, peradangan dan hipersensitivitas saluran udara yang terjadi. Kondisi ini biasanya membutuhkan cara mengatasi gejala asma pada anak secara terus menerus, jika Anda ingin menghindari kunjungan UGD dan kunjungan tak terjadwal ke dokter yang seringkali terjadi terjadi saat obat-obatan asma tidak digunakan sesuai dengan instruksi atau saat orangtua tidak yakin bagaimana dan kapan memberikan obat-obatan itu.

Akan tetapi, banyak orangtua dan anak tidak pernah diberikan cukup panduan untuk menggunakan semua peralatan secara tepat. Sesungguhnya, beberapa dokter dan professional pelayanan kesehatan sendiri tidak mengetahui cara menggunakan peralatan asma. Dan kalaupun tahu mereka tidak bisa menyampaikan informasi itu ke orangtua dan anak-anak. Selain itu, orang tua kadang-kadang lupa dosisnya atau membuat keputusan untuk mengurangi jumlah obat-obatan yang diresepkan tanoa berkonsultasi ke professional pelayanan kesehatan. Akibatnya, anak-anak tidak memperoleh cukup obat yang mereka butuhkan untuk mengendalikan asma pada mereka.

Terdapat beberapa cara mengatasi gejala asma pada anak. Cara-cara ini dilakukan dengan menerapkan tips seperti dibawah ini :

  1. Minta dokter untuk memberitahukan Perencanaan penanganan asma, yang isinya mengenai penyakit asma pada anak. Misalnya adalah serangan yang terjadi dalam sehari berapa kali, apakah gejala asma akan membaik jika diintervensikan, dan lainnya. Nanti, hasil yang didapat dari evaluasi ini akan dipakai sebagai salah satu panduan dokter untuk mempertimbangkan kembali apakah obat asma untuk anak harus ditambah atau bahkan dikurangi.
  2. Hindari alergen atau hal yang bisa menjadi pencetus asma. Biasanya gejala asma pada anak terjadi akibat dari serangan alergi. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghindari anak dari penyebab alergi.
  3. Temukan cara mengobati asma yang cocok untuk anak Anda. Cara mengatasi gejala asma pada anak secara alami atau juga secara medis. Biasanya jika melakukan pengobatan asma ke dokter, maka dokter akan memberikan obat golongan bronkodilator dan kortikosteroid sistemik. Obat ini merupakan obat asma yang paling ampuh dan efektif sebagai obat asma yang dihirup. Efek langsungnya akan menuju ke paru-paru anak. Obat yang sama juga bisa dihirup salah satu obatnya adalah inhaler dan bisa digunakan sendiri oleh anak yang berusia diatas 6 tahun. Namun penggunaan dari inglaer ini mereka harus melaporkan kepada orang dewasa yang terdekat. Dan sebaiknya semua angota keluarga dan disekolah sudah tahu cara penggunaan inhaler ini.

Selain dengan cara diatas, cara mengatasi gejala asma pada anak dirumah adalah dengan :

  1. Jauhi anak dari yang menjadi penyebab alergi dan juga iritan yang sudah diidentifikasi oleh dokter sebagai penyebab penyakit asma. Misalnya adalah debu, bulu binatang peliharaan, makanan dan juga lainya.
  2. Jauhilah anak dari asap rokok. Karena paparan asap rokok pada anak merupakan salah satu penyebab yang paling kuat dari terjadinya penyakit asma.
  3. Memberikan ASI ekslusif untuk anak Anda selama 6 bulan. ASI ekslusif ini bisa membantu mengurangi potensi resiko dari asma sampai 50%.
  4. Melakukan diet asam lemak omega 3 misalnya adalah konsumsi ikan salmon yang mampu untuk mengurangi resiko dari terjadinya asma kambuh.
  5. Pahami dan pelajari semua yang harus Anda ketahui tentang asma, Anda harus mengenali jenis obat asma yang dikonsumsi, efek sampingnya, cara  mencegah kekambuhan asma, dan tindakan yang dilakukan pada serangan asma.

Tindakan dari cara mengatasi gejala asma pada anak ditujukan untuk membuat anak agar bisa melakukan aktvitas seperti biasa dengan normal dan tidak mengganggu aktivitas sekolahnya serta bisa bermain dengan teman sebayanya. Dengan cara mempelajari semua tentang asma dan cara mengontrol asma, maka Anda sudah melakukan langkah penting dalam menangani asma pada anak.

Mengatasi Gejala Asma Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Asma and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.